Era globalisasi dengan segala implikasinya menjadi salah satu pemicu cepatnya perubahan yang terjadi pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, dan bila tidak ada upaya sungguh-sungguh untuk mengantisipasinya maka hal tersebut akan menjadi masalah yang sangat serius. Dalam hal ini dunia pendidikan mempunyai tanggung jawab yang besar, terutama dalam menyiapkan sumber daya manusia yang tangguh sehingga mampu hidup selaras didalam perubahan itu sendiri. Pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang hasilnya tidak dapat dilihat dan dirasakan secara instan, sehingga sekolah sebagai ujung tombak dilapangan harus memiliki arah pengembangan jangka panjang dengan tahapan pencapaiannya yang jelas dan tetap mengakomodir tuntutan permasalahan faktual kekinian yang ada di masyarakat. Untuk itulah SMK Negeri 3 Magelang dengan management baru siap menghantar siswa siswinya menjawab tantangan dan tuntutan zaman sehingga masa depan yang gemilang senantiasa ada ditangan mereka.

Wednesday 1 March 2017

Pembinaan POLRI di SMK N 3 Magelang




Upacara di akhir bulan Pebruari Sangat special utk SMK N 3 Magelang
Karena  yg menjadi inspektur upacara Adalah istimewa Kapolres Magelang Kota AKBP HARI PURNOMO, SIK SH Diawal sambutan sebagai pembina upacara Menyampakain terima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah terutama pra petugas upacara sebagai Sri Kandi yg hebat
Bahkan bisa menjadi calon-calon POLWAN Apalagi ada beberapa alumni Skaniga yg telah menjadi POLWAN.
Kehadiran dari Polres ke sekolah merupkan program bahwa POLRI melaksanakan pembinaan,  penyuluhan dan pengawasan terhadap kegiatan di lingkungan pendidikan.Sebagai wujud nyata kepolisian negara RI dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan lembaga pendidikan.

0 comments:

Post a Comment